Latest News

Tempat Wisata Alam Terindah di Dunia


Tempat Wisata Alam Terindah di Dunia

Sungguh banyak tempat yang sangat indah dan menakjubkan di dunia ini. Mulai dari lautan, pegunungan, lembah, tebing dan pulau-pulau yang begitu menawan. Yang sangat berkesan ketika kita menikmati pemandangannya. Berikut tempat wisata terbaik di dunia.

 1  Fernando de Noronha

Tempat Wisata Alam Terindah di Dunia Fernando de Noronha


Tempat Wisata Alam Terindah di Dunia Fernando de Noronha
Fernando de Noronha adalah kepulauan yang terletak di Samudra Atlantik, terletak sekitar 354 KM dari pantai timur Negara Brasil. Fernando de Noronha merupakan warisan dunia UNESCO dengan pemandangan yang sangat menakjubkan. Jumlah pengunjung di kepulauan ini di batasi, agar ekosistem di kepulauan ini terjaga. Pantai yang mempesona dan perairan yang hangat yang di dukung oleh keindahan bawah laut yang menawan menjadikan Fernando de Noronha menjadi tujuan wisata untuk menyelam yang terbaik dan terindah di dunia. Pesona daratannya juga tidak kalah menariknya, pantai Esmerelda dan teluk Sancho yang indah dengan tebing yang curam.

 2  Meteora

Tempat Wisata Alam Terindah di Dunia Meteora


Tempat Wisata Alam Terindah di Dunia Meteora
Meteora merupakan salah satu kompleks biara Ortodoks Timur terbesar dan paling penting di daerah kota Kalambaka, Yunani Tengah. Terdapat enam biara di tempat ini di bangun di atas pilar batu alami di Thessaly dan bebatuan yang berbukit yang terdiri dari pilar batu kapur yang kokoh dan menawan, di bagian sisi-sisi tebing tersebut di kelilingi semak-semak menambah pesona yang begitu indah di tempat tersebut. Meteora merupakan bagian dari situs warisan dunia UNESCO yang terbesar dan yang terpenting di Yunani.


 3  Machu Pichu

Tempat Wisata Alam Terindah di Dunia Machu Pichu

Tempat Wisata Alam Terindah di Dunia Machu Pichu
Machu Pichu merupakan salah satu tempat wisata alam terindah di dunia. Machu Pichu merupakan desa salah satu tempat situs warisan dunia UNESCO. Tempat ini merupakan sebuah desa yang terletak di lembah Urubamba, sebuah pegunungan yang berada dengan ketinggian 2.350 meter di atas permukaan laut di daerah Peru, Amerika Selatan. Desa ini merupakan peninggalan sejarah kerajaan Inka, desa Machu Pichu di bangun sekitar tahun 1450, bangunan di desa in terbuat dari batu kapur. Pemandangan desa ini sungguh menakjubkan.


 4  Kepulauan Maladewa

Tempat Wisata Alam Terindah di Dunia Maladewa


Tempat Wisata Alam Terindah di Dunia Maladewa
Maladewa merupakan negara kepulauan yang terletak di wilayah Samudera Hindia. Maladewa atau biasa di sebut Maldives merupakan tempat yang terkenal dengan keindahan lautnya, tak heran jika sebagian orang menyebut Maladewa sebagai surganya dunia. Maladewa memiliki sekitar 26 pulau, luas dari kepulauan Maladewa ini sekitar 300 kilometer persegi. Daya tarik utama Maladewa adalah pesona keindahan launya.


 5  Ha Long Bay

Tempat Wisata Alam Terindah di Dunia Ha Long Bay

Tempat Wisata Alam Terindah di Dunia Ha Long Bay
Ha Long Bay atau Teluk Ha Long merupakan salah satu tempat wisata terbaik di dunia yang merupakan situs warisan UNESCO. Ha Long Bay merupaka sebuah teluk dengan luas sekitar 1.500 km², terletak di sebelah utara Vietnam. Teluk ini berada di dalam teluk Tonkin dekat perbatasan dengan Republik Rakyat Tiongkok, berjarak sejauh 170 km dari Hanoi. Ha Long Bay terbentuk dari gerusan air laut pada batu-batu karang sehingga menciptakan pilar karang yang indah dan memukau serta ditambah dengan pantai-pantai kecil yang menjadikan tempat wisata yang satu ini lebih indah lagi.

0 Response to "Tempat Wisata Alam Terindah di Dunia"